feature content slider

Cara Membuat Cilok Crispy Enak Praktis

Resep Cara Membuat Cilok Crispy Enak Praktis
Cara Membuat Cilok Crispy Enak Praktis
Cilok (aci dicolok) ini sekilas serupa pentol bakso yakni berupa bulat bulat kenyal. Tetapi, dalam perubahannya cilok ini lalu dikreasikan demikian rupa supaya tampak menarik serta variasi. Hal semacam ini tampak mulai ramainya jajanan cilok crispy yang hasilkan sensasi rasa garing serta renyah serta sudah pasti berlainan dengan cilok original yang merasa lebih kenyal. Tak tahu siapa yang pertama kalinya memiliki inspirasi buat cilok crispy ini, tetapi satu yang tentu.. rasa-rasanya enak banget loh bun ^^. Bila anda kebetulan yaitu orang yang termasuk juga yang suka cilok crispy itu serta menginginkan membuatnya sendiri di rumah tetapi belum juga tahu Resep Langkah Buat Cilok Crispy itu. Anda dapat mengikut langkah – langkah membuatnya berikut ini.

Resep Cilok Crispy
Bahan Buat Cilok Crispy

50 gr tepung terigu
100 gr tepung kanji
Tepung panir seperlunya
1 siung bawang putih (haluskan)
penyedap rasa
Air panas seperlunya
bumbu bubuk keju serta bbq
Sambal abc
minyak untuk menggoreng

Langkah Buat Cilok Crispy Enak Praktis :
Langkah awal, sediakan satu wadah lantas input tepung kanji, terigu, bawang putih serta penyedap rasa kedalam wadah itu. Lantas berikan air panas sedikit untuk sedikit lalu uleni sampai kalis
Langkah ke-2, sesudah adonan kalis, bentuk adonan cilok jadi bulat bulat kecil. Lantas panasi air sampai mendidih, lalu input cilok serta tunggulah sampai cilok tampak masak serta mengapung di permukaan.
Paling akhir, tiriskan cilok yang sudah masak. lantas celupkan ke adonan terigu cair. Lalu gulingkan cilok ke atas tepung panir, Kemudian goreng cilok dalam api ukuran tengah. Sesudah masak, selekasnya angkat serta tiriskan. Lantas taburi bumbu keju serta bbq lalu hidangkan dengan sambal atau mayonaise (bila sukai).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANEKA CEMILAN SEHAT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger