feature content slider

Es Pisang Cokelat Dengan Topping Kacang

es pisang cokelat enak
Es Pisang Cokelat Dengan Topping Kacang
Kalau pisang serta cokelat yaitu gabungan yang begitu pas, kelihatannya sudah lama diakui beberapa orang. Kombinasi rasa pada pisang serta cokelat memanglah enak serta buat ketagihan. Tidak heran bila product makanan yang memakai olahan pisang dengan cokelat dapat dengan gampang kita dapatkan di market. Mungkin saja Anda sempat nikmati brownies pisang, beli oleh-oleh bolen pisang cokelat, atau bahkan juga buat sendiri cake pisang yang di beri penambahan cokelat. Rasa-rasanya enak bukan? Bagaimana bila pisang serta cokelat jadikan es? Sesungguhnya es pisang cokelat tidaklah product baru, karna sudah di kenal orang mulai sejak lama. Es pisang cokelat ini disenangi karna enak, langkah membuatnya gampang, serta bahan-bahannya terkecuali harga nya terjangkau juga tidak susah di cari. Lebih perlu dari semuanya, es pisang cokelat ini begitu disenangi anak-anak. Jadi terkecuali pas untuk makanan ringan keseharian, es pisang cokelat dapat pula dihidangkan pada saat istimewa, umpamanya waktu ulang th. anak. Bahkan juga apabila Anda ingin, dapat pula jadikan kesempatan usaha yang menjanjikan.

Untuk buat es pisang cokelat yang enak, baiknya pakai cokelat yang mutunya bagus. Dapat memakai cokelat bubuk yang dibuat, dapat pula memakai cokelat blok yang dilelehkan. Sedang untuk pisangnya, yang umum dipakai yaitu type pisang ambon. Anda dapat memakai type pisang ambon kuning atau pisang ambon lumut, keduanya sama juga nikmatnya. Tetapi bila Anda beli pisang di pasar swalayan, umumnya yang nyaris senantiasa ada yaitu pisang cavendish. Type pisang ini enak, rasa-rasanya tidak jauh berlainan dengan pisang ambon. Sedang untuk buat es pisang cokelat yang memiliki ukuran lebih kecil, dapat pula dipakai pisang emas. Baiknya, tentukan pisang yang telah cukup masak, hingga rasa manisnya lebih merasa. Perlengkapan yang perlu ada yakni freezer, jus, serta stik es cream. Bila tidak temukan stik es cream, Anda dapat menggantinya dengan tusuk sate. Baiklah, apabila Anda menginginkan selekasnya coba membuatnya, mari simak selekasnya resep sedetailnya berikut ini :

es pisang cokelat enak
Es Pisang Cokelat Dengan Topping Kacang

Resep Es Pisang Cokelat Khusus Enak
Bahan yang diperlukan :

Cokelat bubuk sejumlah 50 gram
Pisang emas atau pisang ambon sejumlah 6 buah, potong semasing jadi 2
Gula pasir sejumlah 100 gram
Minyak goreng atau margarin sejumlah 50 gram
Seperlunya air
Seperlunya stik es cream atau tusuk sate yang telah dihaluskan
Langkah buat Es Pisang Cokelat Enak
Sediakan jus, lantas masukan ke dalamnya gula pasir, cokelat bubuk, serta air seperlunya, lalu sistem sampai lembut.
Sediakan stik es cream atau tusukan sate, lantas tusukkan pisang yang sudah dibagi jadi dua sisi.
Lalu masukan pisang kedalam freezer, diamkan paling tidak 1 jam sampai pisang jadi beku.
Sediakan wajan serta berikan minyak goreng atau margarin, masak sampai mendidih. Setelah itu tuang cokelat yang telah diblender barusan, aduk-aduk sampai rata serta jadi legit cokelatnya.
Mengeluarkan pisang beku dari dalam freezer, celupkan pada cokelat, putar-putar sampai semua permukaan pisang terlapisi cokelat dengan rata, lalu tempatkan diatas plastik yang cukup tidak tipis. Lakukan sampai usai serta semuanya pisang terlapisi cokelat serta topping kacang.
Masukan kembali pisang kedalam freezer sampai membeku, biarlah tetaplah didalam freezer sampai waktunya dihidangkan.
Bacalah juga : Resep Es Cream Walls Lembut Tanpa ada Mixer

Demikianlah langkah gampang buat es pisang cokelat. Agar makin menarik untuk anak-anak, Anda dapat juga memberikan topping yang biasanya disenangi anak-anak, umpamanya saja messis cokelat atau yang berwarna-warni, kacang mede yang telah disangrai, atau cokelat chip. Penambahan topping warna-warni bukan sekedar menaikkan menarik tampilan es pisang cokelat, tapi juga buat rasa-rasanya makin lezat. Topping dapat ditambahkan sesudah pisang di celupkan pada cokelat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANEKA CEMILAN SEHAT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger