feature content slider

Resep Langkah Buat Bolu Pisang Panggang Enak

Pisang yaitu satu diantara bauah-buahan tropis yang memanglah tumbuh subur d beragam negara. Pisang mempunyai banyak macamnya dari mulai yang memiliki ukuran kecil s/d memiliki ukuran raksasa. Pisang yang masak umumnya mempunyai warna kuning cerah tetapi sebagian type pisang memiliki beberapa warna unik seperti hijau, jingga bahkan juga merah. Walau demikian pisang-pisang ini mempunyai rasa yang manis serta pas di lidah. Pisang juga mempunyai nilai gizi yg tidak sedikit, terlebih kandungan potasium, mineral dan gula yang dapat buat badan kembali fresh. Tidaklah heran bila pisang sering kali jadikan buah khusus untuk beberapa aktor diet. Tidaklah heran bila pisang bukan sekedar dapat jadikan buah meja namun juga dapat dibuat jadi beragam menu-menu yang enak serta menggugah selera.

Resep Cara Membuat Bolu Pisang Panggang Ennak Dan Sederhana
Resep Langkah Buat Bolu Pisang Panggang Enak 
Kesempatan ini kami telah merangkum Resep Langkah Buat Bolu Pisang Panggang Enak Serta Simpel yang mungkin saja alternatif atau inspirasi menarik buat anda dalam membuat buah pisang. Rasa pisang yang manis juga akan cocok sekali saat berjumpa dengan beberapa bahan bolu seperti tepung terigu, mentega, telur serta bahan beda. Dengan sistem pemasakan panggang jadi juga akan terwujud bolu pisang yang harum, lembut dan manis. Terkecuali untuk rekan minum the, bol pisang ini dapat juga jadi hidangan khusus saat hantaran atau suguhan tamu yang berkunjung ke tempat tinggal. Dari pada terlalu lama yuk selekasnya intip resepnya.

Resep Langkah Buat Bolu Pisang Panggang Ennak Serta Sederhana


Bahan yang diperlukan :

Tepung terigu sejumlah 200 gram
Mentega sejumlah 200 gram
Baking soda sejumlah 1 sdm
Vanili bubuk seperlunya
Garam halus seperlunya
Gula pasir sejumlah 200 gram
Cake emulsifier sejumlah 1 sdt
Pisang raja masak sejumlah 2 sisir, haluskan
Telur ayam sejumlah 5 butir
Coklat pasta seperlunya
Keju cheedar parut seperlunya
Langkah buat Langkah Buat Bolu Pisang Panggang :

Awal mula kita sediakan terlebih dulu oven yang juga akan kita pakai untuk memanggang kue nanti. Panasi oven pada suhu 180 derajat celcius supaya hasil baking kelak membuat kue yang mengembang prima dan pemanasan yang stabil. Janganlah lupa juga untuk mempersiapkan loyang yang juga akan kita gunakan untuk buat kue. Sediakan loyang lantas oleskan sisi dalam permukaan loyang memakai mentega atau margarin, langkah tersebut dikerjakan untuk menghindar kue melekat atau lengket waktu juga akan di keluarkan dari dalam loyang.
Bila semuanya telah siap, selekasnya kita masak kue bolu pisangnya. Awal mula ambillah wadah yang cukup besar serta bersih lantas input telur ayam dan gula pasir. Kocok memakai mixer berkecepatan tengah hingga ke-2 bahan ini membuat adonan yang putih serta mengembang.
Naikan kecepatan mixer sampai kecepatan tinggi lalu berikan cake emulsifier ke dalamnya. Kocok sekali lagi beberapa bahan ini hingga menyatu dengan prima.
Berikan mentega yang telah dilelehkan terlebih dulu kedalam kocokan telur. Aduk-aduk dengan mixer berkecepatan rendah sembari memberikan pisang yang telah kita haluskan terlebih dulu.
Input bahan kering yakni tepung terigu dan baking soda sedikit untuk sedikit sembari di ayak supaya adonan kue lebih halus serta adonan tidak menggumpal, kocok hingga adonan tercampur rata.
Input adonan yang telah kita sediakan barusan kedalam loyang kue yang terlebih dulu telah diolesi mentega.
Hentakan loyang sekian kali untuk buang udara yang berada di dalam adonan supaya kue tidak berlubang. Bila telah panggang kue dalam suhu 180 derajat celcius sepanjang 30 menit. Bila kue telah masak serta kering, angkat serta biarlah sampai agak dingin serta bolu pisang khusus siap untuk di nikmati.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANEKA CEMILAN SEHAT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger