feature content slider

Resep Cheese Stick Keju Goreng serta Langkah untuk Membuatnya

Langkah buat Resep Cheese Stick Keju. Apakah anda termasuk juga pengagum makanan yang rasa-rasanya gurih? Seringkali bingung ingin makan makanan ringan apa di waktu saat senggang atau waktu nonton acara TV atau Film favorite? Bila rekan rekan termasuk juga persyaratan diatas, jadi saya anjurkan selalu untuk sediakan Cheese Stick Keju atau dikenal juga dengan nama stik keju dirumah. Terkecuali rasa-rasanya yang gurih serta lezat, memiliki bentuk yang cukup kecil juga jadikan kue kering ini satu diantara makanan ringan yang enak buat rekan bersantai dirumah.

Resep Cheese Stick Keju Goreng serta Langkah untuk Membuatnya

Bukan sekedar untuk rekan bersantai dirumah atau nikmati teh serta kopi, cheese stick renyah juga adalah satu diantara kue lebaran yang umumnya senantiasa berada di toples toples ruangan tamu. Pas sekali untuk temani Nastar, Kastengel serta kue lebaran yang lain. Terdapat beberapa macam camilan enak satu ini, seperti resep cheese stick bayam, cheese stick panggang atau bahkan juga yang telah memiliki nama serta banyak penggemarnya, seperti resep cheese stick kartika sari, cheese stick NCC atau yang lain. Namun kali saya juga akan mengajak rekan rekan untuk buat sendiri Resep cheese stick goreng renyah.

Terkecuali bahan bahan yang perlu disiapkan begitu gampang sekali di bisa, langkah buat Resep Cheese stick keju goreng sangat gampang sekali. Rekan rekan tidaklah perlu pakar dalam memasak. Bahkan juga remaja putri atau ibu ibu muda yg tidak umum memasak juga juga akan dengan gampang buat sendiri. Alat alat masaknya juga dapat memakai alat alat yang umum dipakai setiap hari dirumah.

Bahan bahan Resep Cheese Stick Keju Renyah 


  1. Bahan paling utama yang perlu disiapkan yaitu 250 gr Tepung Terigu protein tengah yang umum di pakai dirumah. 
  2. 1/2 sendok makan Tepung Maizena. 
  3. 100 gr Tepung Sagu. Ayak dulu agar akhirnya jadi kue nya renyah. 
  4. 50 Gr Mentega kuning atau mentega yang umumnya buat olesan roti. 
  5. 180 gr Keju tua atau keju Parmesan. Keju diparut ditempat terpisah. 
  6. 2 butir Telur ayam ukuran kecil. Dikock ditempat terpisah dulu. 
  7. 100 ml air masak masak atau dapat juga memakai air mineral. 
  8. 1/2 sendok kecil atau sendok teh baking powder. 
  9. 1/2 sendok teh kaldu ayam ayam bubuk. Ini untuk menaikkan aroma serta rasa renyah serta gurih di Stick kejunya kelak. 
  10. 1/2 sendok teh garam dapur beryodium. 

Resep Cheese Stick Keju Goreng serta Langkah untuk Membuatnya

Langkah Buat Cheese Stick Resep 


  1. Ambillah wadah dengan ukuran yang cukup besar. Masukan Tepung Terigu, Tepung Maizena serta Tepung Sagu. Aduk memakai spatula atau pengaduk yang lain hingga rata. 
  2. Masukan baking powder, garam dapur serta kaldu ayam bubuk. Aduk kembali hingga semuanya bahan tercampur dengan prima. 
  3. Masukan 180 gr Keju Parmesannya serta Telur yang telah di kocok diatas. Aduk kembali dengan tangan sembari di uleni. 
  4. Masukan air masak sedikit untuk sedkit sembari di uleni serta diaduk dengan tangan. Yakinkan semuanya bahan adonan tercampur dengan prima hingga terlihat menggumpal. 
  5. Masukan 50 gr parutan mentega kedalam adonan. Uleni sekali lagi hingga adonan Cheese stick goreng tercampur prima. 
  6. Masukan adonan yang telah jadi diatas kedalam alat penggilingnya. Potong dengan panjang sekitra 8 cm hingga 11 cm atau sesuai sama selera. 
  7. Panasi wajan dengan minyak seperlunya serta api tengah. Goreng adonan yang telah di potong hingga masak serta berwarna kecoklatan. 


Mudah kan nyatanya buat Cheese Stick Goreng diatas. Tidak butuh jadi seseorang Koki Professional untuk dapat buat Resep Cheese Stick Keju sendiri dirumah. Terkecuali hasil jadinya kelak lebih merasa renyah serta gurih, Stick keju nya kelak dapat juga di menjadikan satu diantara alternatif buat menaikkan pendapatan lho.

Baca Juga : Wisata Kopi 

Baca Juga : Penikmat Kopi

Baca Juga : Kopi Luak Premium
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANEKA CEMILAN SEHAT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger