feature content slider

Langkah Buat Telur Gabus Keju Gurih serta Renyah

2.Cara Membuat Telur Gabus Keju Gurih dan Renyah
Langkah Buat Telur Gabus Keju Gurih serta Renyah 
Langkah Buat Telur Gabus Keju Gurih serta Renyah telah kami hadirkan cuma buat anda. Resep ini begitu sederhana serta dapat dipraktikan oleh siapapun bahkan juga untuk and pemula meskipun. Bahan-bahanya juga dapat diketemukan di sekitar kita, terlebih sistem masaknya juga singkat jadi camilan keluarga dapat disediakan kurun waktu dalam waktu relatif cepat. Terkecuali mendatangkan resep telur gabus kami akan memberi beberapa tips yang dapat anda cobalah untuk hasilkan telur gabus yang lezat serta nikmat. Resep ini juga akan jadi telur gabus dalam jumlah banyak serta dapat isi toples-toples cantik anda dirumah. Telah siap untuk memasak?

Langkah Buat Telur Gabus Keju Gurih serta Renyah

Bahan yang diperlukan :

Tepung sagu sejumlah 200 gram
Keju cheedar sejumlah 100 gr, parut kasar
Telur ayam sejumlah 2 butir, kocok lepas
Margarin sejumlah 2 sdt
Minyak goreng sejumlah 500 ml
Garam halus sejumlah 1 sdt
Langkah Buat Telur Gabus Keju :

Awal mula sediakan terlebih dulu wadah yang juga akan kita pakai untuk buat adonan telur gabus. Pakai wadah memiliki ukuran tengah supaya kita lebih gampang untuk mencampurkan semuanya bahan. Input beberapa bahan kering kedalam wadah yakni tepung sagu dan garam halus. Aduk-aduk bahan ini hingga rata serta tercampur.
Tuang kocokan telur kedalam wadah diisi tepung barusan sembari diuleni memakai tangan. Input telur sedikit untuk sedikit supaya adonan jadi rata serta tidak menggumpal. Uleni selalu semuanya bahan sampai di bisa adonan yang kalis serta dapat untuk dibuat.
Sediakan wajan bersih serta tuang minyak seperlunya kedalam nya. Letakan diatas kompor namun janganlah hidupkan apinya.
Ambillah 1 sisi adonan telur gabus sedikit jadi bentuk memakai ke-2 telapak tangan yang digosok-gosokkan berlawanan arah. Nanti adonan juga akan berupa panjang serta cukup pipih. Input adonan kedalam minyak goreng barusan.
Panasi minyak dengan api tengah serta aduk-aduk perlahan supaya telur gabus masak rata. Goreng hingga kering serta berwarna kuning kecokelatan, angkat serta tiriskan. Telur gabus yang gurih serta renyah siap untuk di nikmati.
Sebagian panduan dalam buat telur gabus.

Pertama bila menginginkan buat adonan telur gabus yang cukup banyak, ambillah wadah berbentuk baskom serta isi dengan minyak, bikin adonan telur gabus serta input dalam wadah itu supaya telur gabus tidak melekat 1 sama beda.
Ke-2 pakai api tengah supaya telur gabus masak did alam tetapi gurih diluar karna memakai juga akan buat telur gabus mentah didalam tetapi memakai api kecil juga akan buat telur gabus menyerap banyak minyak.
Ke-3 baiknya pastikan tepung sagu yang masih tetap baru serta fresh, karna pemakaian tepung sagu yang kurang fresh juga akan buat telur gabus berbau tengik serta merubah rasa. Satu sekali lagi yang butuh anda ingat yaitu pakai minyak paket yang baru serta bersih untuk hasilkan telur gabus yang harum serta berwarna cerah. Yakinkan tidak untuk memakai banyak margarin untuk buat struktur telur gabus yg tidak patah atau sangat rapuh.
Paling akhir bila anda menginginkan telur gabus yang lebih gurih, anda dapat memberikan semakin banyak keju parut ke dalamnya. Janganlah lupa untuk tutup rapat telur gabus saat disimpan supaya telur gabus tetaplah renyah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANEKA CEMILAN SEHAT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger