feature content slider

Resep Serta Langkah Buat Kue Sakura Karamel Lembut Serta Enak

Resep Serta Langkah Buat Kue Sakura Karamel Lembut Serta Enak. Resep ini gampang serta dapat anda ikuti lho. Resep bolu jadul ini akan tidak lekang oleh saat serta mungkin saja satu diantara bahan untuk bernostalgia mengenai waktu dulu anda. Selekasnya tulis ya resep mudahnya.

Resep Dan Cara Membuat Kue Sakura Karamel Lembut Dan Enak
Resep Serta Langkah Buat Kue Sakura Karamel Lembut Serta Enak 


Bahan caramel :

Margarin sejumlah 50 gram
Gula pasir sejumlah 125 gram
Air masak sejumlah 150 ml
Bahan kue :

Gula pasir sejumlah 125 gram
Tepung terigu sejumlah 250 gram
Telur ayam sejumlah 2 butir
Baking soda sejumlah ½ sdt
Langkah buat Kue Sakura Karamel :

Awal mula kita buat terlebih dulu adonan karamelnya. Sediakan panci lantas input semuanya bahan pembuat karamel ke dalamnya. Jerang diatas kompor dengan memakai api kecil sembari selalu daduk-aduk supaya karamel tidak gosong di basic panci. Bila semuanya bahan telah larut serta menyatu, matikan api serta biarlah sampai adonan karamel cukup dingin.
D wadah terpisah, input telur ayam dan gula pasir ke dalamnya lalu kocok memakai mixer berkecepatan tengah sampai kaku serta lembut.
Bila adonan suak kaku serta lembut tuang adonan karamel kedalam nya sedikit untuk sedikit sembari selalu diaduk. Pakai kecepatan rendah supaya sistem pengadukan dapat jalan dengan baik.
Input bahan kering kedalam adonan ke barusan yakni baking soda dan tepung terigu. Aduk-aduk kembali hingga semuanya bahan menyatu serta tercampur prima. Anda dapat turunkan speed atau kecepatan mixer jadi rendah atau tengah ya, bila telah tercampur semuanya bahan, sisihkan sesaat.
Sediakan kukusan atau dandang yang terlebih dulu telah berisi air. Panasi dandang atau kukusan itu hingga airnya mendidih. Janganlah lupa juga untuk mempersiapkan loyang berupa bunga sakura yang sisi dalam permukaannya telah diolesi mentega atau margarin.
Tuang adonan kue sakura karamel kedalam cetakan barusan sampai adonan habis. Hentakan loyang sekian kali supaya tak ada gelembung udara yang terjerat di dalamnya. Kukus adonan si dalam dandang hingga masak sepanjang 25- 30 menit. Bila telah matikan api, potong-potong serta bolu sakura karamel siap untuk di nikmati.
Bacalah juga : Resep Kue Rangin Enak Gurih Sederhana

Memasak bolu sesungguhnya bebrapa mudah susah. Tetapi banyak dari anda terlebih beberapa pemula yang sering kali alami fakta pahit bila memasak bolu senantiasa saja tidak berhasil. Kegagalan yang umum dihadapi yakni bolu bantat serta tidak dapat mengembang. Kesempatan ini kami juga akan memberi panduan supaya bolu dapat mengambang serta naik, yang pertama senantiasa check suhu telur, upayakan tidak untuk memakai telur yang barusan keluar dari almari es. Telur yang bersuhu dingin tidak bisa mengikat beberapa bahan beda hingga kue bolu tidak dapat mengembang dengan prima. Panduan yang ke-2 yaitu mengaduk minyak goreng, mentega atau margarin diakhir step. Beberapa bahan pelengkap in terbuat dari minyak atau lemak hingga masa macamnya berlainan dengan air, hingga begitu dianjurkan untuk memberikan bahan ini diakhir saat memasak. Tersebut sebagian panduan yang dapat kami tuliskan, mudah-mudahan panduan itu berguna untuk anda, selamat coba.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANEKA CEMILAN SEHAT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger